Dapat $500 langsung dan gratis keanggotaan , coba aja di :

genesismails.com

Jumat, 04 Januari 2013

Bawaan Jessica Biel Saat Traveling

Melakukan perjalanan bisnis atau liburan, perlu mempersiapkan keperluan dengan cermat dan efisien agar bisa menikmati perjalanan dengan baik dan tidak kelelahan. Yuk kita tiru Jessica Biel bila sedang bepergian, barang - barang apa saja yang dikenakan dan dibawanya.

1. Pakaian Yang Nyaman Adalah Nomer Satu
Singgah di terminal, bandara atau stasiun serta menunggu kendaraan membutuhkan kenyamanan tinggi. karena itu busana yang nyaman sebaiknya menjadi pilihan saat dalam perjalanan.

"Saya mengenakan pakaian serbaguna dan nyaman untuk penerbangan panjang, seperti blazer, lembut T-shirt dan syal dengan skinny jeans yang stretch dan flat balet. Syal bisa berfungsi ganda sebagai tambahan bantal atau selimut jika perlu, dan saya biasanya menggantung saya blazer didalam pesawat. Saya juga mencoba untuk membawa kaus kaki dan sandal tipis karena lantai kamar mandi di pesawat sepertinya selalu basah dan tidak ada yang lebih buruk daripada melangkah di genangan basah."



2. Make Up Kit

"Saya pikir semua orang menyukai untuk merasa segar setelah penerbangan, jadi saya memiliki tas makeup mini berisi concealer, penjepit bulu mata, maskara, blush on dan pelembab bibir dan pelembab kulit."


3. Sepatu Flat

Sepatu datar sangat nyaman dikenakan dalam kondisi apapun dan berkesan rapi.

4. Hand Sanitizer

"Karena pasti terkena kuman begitu banyak saat bepergian, saya selalu menggunakan pembersih tangan kita sebagai cara untuk mencegah tertular kuman.Saya memilih hand sanitizer yang bukan hanya menghilangkan kuman tetapi juga tidak mengeringkan kulit "

5. Krim Wajah Dan Krim Matahari
"Saya menerapkan krim wajah besar selama penerbangan saya untuk memastikan kulit saya tetap terhidrasi dan berembun."
6. Koper Beroda
Koper beroda empat akan lebih nyaman untuk memudahkan anda bergerak saat di terminal dan hotel.

7. Vitamin C
Perubahan suhu dan cuaca kadang - kadang akan memicu kelelahan dan mudah terserang penyakit. Bawalah vitamin C tablet atau serbuk minuman untuk menyegarkan kembali kondisi tubuh anda.

Semoga bermanfaat.

Sumber : Instyle




Tidak ada komentar:

Posting Komentar