Dapat $500 langsung dan gratis keanggotaan , coba aja di :

genesismails.com

Senin, 07 Januari 2013

Stok Wajib Di Lemari : Minidress Hitam !

Menata hidup bisa dimulai dari menata pakaian yang menggunung gara - gara tahun lalu kalap di musim diskon atau lupa kalau lemari telah penuh dengan pakaian warna - warni. Eits...sebelum semuanya mulai terlihat usang dan ingin segera menyingkirkan, satu baju yang perlu tetap di stok di lemari karena tak akan usang oleh waktu : little black dress !

Mengapa harus tetap menyimpan gaun hitam yang mungkin sudah dua tahun ? Karena gaun hitam simple akan selalu bisa menyelamatkan anda dari badmood day yang berbahaya. Ketika semua baju tampak tak lagi menyenangkan, segera kenakan gaun hitam anda, dengan sedikit sentuhan aksesories atau syal, penampilan akan berubah dan mood pun kembali baik.

Minidress hitam dengan bahan kaus yang nyaman dan lentur juga tetap bisa menyamarkan tubuh yang mulai melar dan membuat kepanikan. Pada acara - acara formal, anda bisa mengenakannya dengan sepatu hak tinggi yang seksi. Bisa juga dikenakan dengan blazer pada pertemuan bisnis dan masih bisa ok dipadukan dengan flashoes saat pergi berbelanja. Siapa bilang minidress tidak bisa dipakai untuk acara santai kumpul bareng teman - teman ? Jadi...tak ada alasan untuk menyingkirkan gaun hitam kesayangan anda, meski tahun telah berganti.

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar