Dapat $500 langsung dan gratis keanggotaan , coba aja di :

genesismails.com

Jumat, 18 Januari 2013

GAYA TERBAIK SELEBRITI DI GOLDEN GLOBE 2013

Acara Golden Globe selalu dinantikan, selain oleh dunia perfilman di Amerika, ajang ini juga ditunggu - tunggu pengamat mode untuk melihat para selebriti bak peragawati memamerkan gaya busana dan penampilan mereka.

Berikut ini adalah gaya terbaik selebriti yang bisa ditiru oleh comefasher untuk tampil memukau di kesempatan istimewa :
1. MODIFIKASI HALTER NECK - AMANDA SEYFRIED
Amanda tampil menarik dengan gaun modifikasi Halter Neck yang sopan sehingga variasi seksi di bagian dada tidak tampak murah. Bagian atas gaun ini yang tidak terkesan berat mampu menonjolkan gaya sederhana rambutnya yang indah yang sepertinya sengaja ditonjolkan. Anda yang memiliki rambut  indah terurai seperti Amanda bisa meniru gayanya yang seksi elegan ini.


2. SIMPEL SEKSI ALA EMILY BLUNT

 Gaun kuning yang dikenakan Emily sangat simpel. Sepertinya Emily benar - benar ingin memperlihatkan tubuh langsingnya yang seksi. Semuanya serba simpel ditambah lagi dengan gaya rambut cepol yang membuat penampilannya totally Simply Sexy ! Gaya ini sangat cocok untuk anda yang langsing dan menyukai kesederhanaan, sekali - kali tampil seksi membuat anda menjadi pusat perhatian.


 3. SI PENCURI PERHATIAN JESSICA ALBA
Ini dia gaya seksi ala Jessica Alba yang penuh percaya diri. Kulitnya yang eksotis, tampak semakin bersinar dengan pemilihan warna orange cerah. Busana ini bisa dikenakan oleh wanita berbadan besar sekalipun.

4. ILUSI OPTIK MRS. JULIANNE MOORE
Gaya Julianne Moore tampil elegan ! Meskipun gaun ilusi optik seringkali dikenakan untuk memberi kesan seksi, namun rancangan optik yang dikenakan Julianne Moore membuatnya tampil sangat menawan. Tatanan rambutnya yang sangat chic menambah gaya anggunnya !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar